Facebook Phoenix Radio Bali Instagram Phoenix Radio Bali Twitter Phoenix Radio Bali Youtube Phoenix Radio Bali Streamming Phoenix Radio Bali 91.00 FM LIVE STREAMING
NEWS

PHOENIX NONTON BARENG XL COMUNITY

25 December 2007

Hari minggu tgl 23 Desember 2007 Kembali Phoenix Radio bersama XL menggelar acara Nonton bareng Di Galeria 21, program ini merupakan program khusus bagi pendengar phoenix pengguna XL dan telah melakukan request di program "Bebas SMS di Paper jam".

Hari minggu tgl 23 Desember 2007 Kembali Phoenix Radio bersama XL menggelar acara Nonton bareng Di Galeria 21, program ini merupakan program khusus bagi pendengar phoenix pengguna XL dan telah melakukan request di program "Bebas SMS di Paper jam". Pendengar pengguna XL yang terbanyak melakukan SMS dalam periode sebulan akanber kesempatan untuk ikutan di acara ini, yaitu nonton Gratis di Galeria 21. Kali ini film yang ditonton adalah film terbaru dari WALT DISNEY PICTURES yang di release bulan desember 2007 ini . film ini merupakan lanjutan kisah “National Treasure”, pemburu harta karun Ben Gates (Nicholas Cage) yang sekali lagi melakukan pencaharian antar negara yang menegangkan untuk menemukan harta karun dan sejarah yang tersembunyi Saat diketahui sebuah halaman hilang dari catatan harian milik John Wilkes Booth, nenek moyang Ben akhirnya terlibat sebagai juru kunci atas kematian Abraham Lincoln. Ingin membuktikan ketidakbersalahan nenek moyangnya, Ben mengikuti pentunjuk internasional, membawanya dari Paris hingga Inggris dan berakhir di Amerika. Perjalanan ini tidak hanya mengejutkan Ben dan kru nya - tapi juga menguak rahasia yang sangat berharga. film yang berdurasi 135 menit ini di bintangi oleh NICHOLAS CAGE, DIANE KRUGER, JON VOIGHT, JUSTIN BARTHA dan di sutradarai JON TURTLETAUB. seru....!!!