Facebook Phoenix Radio Bali Instagram Phoenix Radio Bali Twitter Phoenix Radio Bali Youtube Phoenix Radio Bali Streamming Phoenix Radio Bali 91.00 FM LIVE STREAMING
NEWS

Nonton Bareng Gen'Asik di Akhir Bulan

01 September 2008

Minggu 31 Agustus 2008, kembali phoenix radio bali menggelar acara Nonton Bareng dan kali ini bersama Gen' Asik. Acaranya di gelar di Galeria 21, pkl 11 pagi.
Film DRAGON WARS (D-WAR) merupakan film yang diambil dari legenda Korea,yang menceritakan sebuah mahluk yang tidak dikenal ..........

Minggu 31 Agustus 2008, kembali phoenix radio bali menggelar acara Nonton Bareng dan kali ini bersama Gen' Asik. Acaranya di gelar di Galeria 21, pkl 11 pagi.

Film DRAGON WARS (D-WAR) merupakan film yang diambil dari legenda Korea,yang menceritakan sebuah mahluk yang tidak dikenal akan kembali dan menghancurkan planet. Seorang reporter bernama Ethan Kendrick dipanggil untuk menginvestigasi masalah ini, ia mendapat kesimpulan seorang gadis yang kena penyakit misterius bernama Sarah harus membantunya.

Film yang di lounching pada hari Sabtu, 31 Mei 2008
lalu ini diperankkan oleh Jason Behr, Amanda Brooks, Robert Forster, Aimee Garcia, Craig Robinson, Chris Mulkey, John Ales, Elizabeth Peña, Billy Gardell, Holmes Osborne, Nicole Robinson, Geoffrey Pierson, Cody Arens, Kevin Breznahan, Jody L. Carlson dan di sutradarai oleh Shim Hyung-rae dengan produser James B. Kang dibawah label Showbox Entertainment (Korea), Freestyle Releasing(U.S.).

src="http://www.phoenixradiobali.com/images/news/2008947750.jpg" border=1>

src="http://www.phoenixradiobali.com/images/news/200894776.jpg" border=1>