Facebook Phoenix Radio Bali Instagram Phoenix Radio Bali Twitter Phoenix Radio Bali Youtube Phoenix Radio Bali Streamming Phoenix Radio Bali 91.00 FM LIVE STREAMING
REGULAR

SPESIAL PROGRAM

On Air Schedule

SENIN - JUMAT : 18:00:00 - 19:00:00
Selama satu jam ini adalah program taping ( rekaman ) ,dengan beberapa konten seperti : SENIN : NEW RELEASE Program lagu lagu baru luar negeri dalam 1 jam lengkap dgn infonya dikemas menjadi special program yang didapatkan oleh music director dari label label kerjasama radio dan memperkirakan lagu tersebut bisa masuk ke chart radio.

SELASA : INDO 19 Program persaingan 19 lagu dalam negeri untuk menjadi nomor 1 setiap minggunya yang dikemas menarik dengan tema berbeda setiap minggunya oleh produser dan scriptwriter.

RABU : MOVIE CORNER Program special yang membahas info info menarik tentang film dalam ataupun luar negeri serta berita berita berkaitan dengan film.Mulai dari box office sampe actor atau aktris yang lagi happening akan dibahas lengkap dengan playlist semua soundtrack film terhits.

KAMIS : ROCK SHOW Program yang khusus memutar lagu lagu Rock Modern serta informasi dan tanggal release serta jadwal pangggung musisi tersebut ,disertai chart 10 lagu rock terbaik setiap minggunya .

JUMAT : REQUEST BOX Program Chart Show yang memilih 12 lagu terbanyak di request berdasarkan hasil request pendengar melalui LINE, SMS, Twitter dan Facebook serta jumlah airplay dalam satu minggu.

MORE

PHOENIX TOP 40

On Air Schedule

SABTU : 18:00:00 - 20:00:00
Read More

ASIAN HITS

On Air Schedule

MINGGU : 18:00:00 - 20:00:00
Read More